Sabtu, 16 Januari 2016

Album Sholawat Asy-Syafiiyah PP. Sunan Drajat

Album Sholawat Asy-Syafiiyah PP. Sunan Drajat. Di PP Sunan Drajat semakin hari semakin banyak yang nyantri di pesantren ini. Santri yang ada di pesantren ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan ada yang berasal dari luar negeri. Bakat dan minat santri pun bermacam-macam ada yang senang bermain bola, pencak silat, sholawat dan sebagainya. 
album asrama asy-syafii PP. Sunan Drajat
Album Sholawat Asy-Syafiiyah
 
Dengan beragamanya bakat dan minat santri tersebut diharapkan para santri dapat mengembangkan bakat dan minatnya tersebut sehingga dapat digunakan untuk berdakwah di masyarakat. Salah satunya adalah kesenian sholawat modern.
Asrama Asy-Syafi'i merupakan salah satu asrama yang berada di Pondok Pesantren Sunan Drajat. Asrama ini sudah sejak lama. Ini dibuktikan banyaknya santri yang telah ada di masyakat. 
Pada tahun 2011 asrama ini mengeluarkan Album Sholawat Modern. Album ini berisi video sholawat dan yang menjadi vokalis dan penari latar berasal dari Asrama Asy-Syafi'i. Bahkan video latar di ambil dari kegiatan asrama Asy-Syafii. Dalam video Album ini ada 8 lagu sholawat modern. 
Dengan adanya album sholawat ini diharapkan masyarakat dapat mengenal PP. Sunan Drajat khususnya Asrama Asy-Syafii. Video ini membuktikan bahwa PP. Sunan Drajat mengapresiasi bakat dan minat para santri untuk dikembangkan untuk bekal di masyarakat.
DOWNLOAD
8. Bul bul Iqbali Ghorrod- Edy B. Bagi yang kesulitan download bisa panduan di sini

0 komentar

Posting Komentar